ISDS PD IAI RIAU

Dalam kunjungan kami ke PD IAI Riau, kami mengadakan pertemuan dengan pihak pengurus untuk memperkenalkan kepengurusan ISMAFARSI. Kami menyampaikan informasi mengenai kepengurusan dan program kerja yang dijalani pada periode terkini, termasuk nama-nama dan posisi masing-masing anggota. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk membangun kerjasama yang lebih erat antara ISMAFARSI dan PD IAI Riau. Selama pertemuan, kami menjelaskan secara rinci mengenai alur pengajuan dan permohonan pemateri dalam kegiatan yang diadakan oleh ISMAFARSI. Kami juga menyoroti peran ISMAFARSI sebagai fasilitator, yang dapat membantu mahasiswa anggotanya dalam mengakses dan berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh PD IAI Riau. Hal ini diharapkan dapat memperkaya pengalaman belajar mahasiswa di bidang farmasi.
        
        Dalam suasana diskusi, kami membahas ranah kerja IAI sesuai dengan bidangnya. Seperti pada saat kunjungan ada perwakilan dari IAI yang berkecimpung di rumah sakit yang di kenal sebagai HISFARSI yaitu himpunan seminat farmasi rumah sakit. Kami mengeksplorasi bagaimana IAI berperan dalam mengembangkan dan mengawasi praktik profesi farmasi. Diskusi ini memberikan wawasan terkait keprofesian farmasi kepada  mahasiswa farmasi, serta pentingnya keterlibatan aktif dalam organisasi profesi seperti IAI.

        Kami juga menyediakan ruang untuk mendiskusikan isu-isu terkini dalam profesi kesehatan. Ini melibatkan perbincangan tentang perkembangan terbaru dalam dunia farmasi, tantangan yang dihadapi oleh praktisi kesehatan, dan langkah-langkah yang dapat diambil untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan secara keseluruhan. Sebagai bagian dari pertemuan, pihak PD IAI Riau menjelaskan secara mendalam mengenai struktur kepengurusan mereka. Hal ini melibatkan penjelasan peran masing-masing anggota kepengurusan, tugas-tugas yang diemban, dan bagaimana setiap anggota dapat berkontribusi dalam mendukung visi dan misi PD IAI Riau. Penjelasan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada ISMAFARSI mengenai dinamika organisasi profesi di tingkat lokal.